Perluas Jaringan, DAIKIN Proshop Showroom ke-38 Hadir di Batam

Peresmian DAIKIN Proshop Showroom di Batam
Sumber :

Batam – Di penghujung kuartal ketiga tahun ini, PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) semakin agresif mengembangkan rantai bisnisnya, terutama dalam pemasaran lini produk AC Home Central, ac sentral bagi hunian premium dan bangunan light commercial. 

Hal ini diwujudkan salah satunya dengan meresmikan DAIKIN Proshop Showroom di Batam pada Jumat 27 September 2024.

Berkolaborasi dengan Trisun Abadi Mandiri, pembukaan showroom khusus AC premium DAIKIN ini menjadi DAIKIN Proshop Showroom kedua di Batam. Disisi lain, sekaligus menjadikannya sebagai DAIKIN Proshop Showroom ke-38 di Indonesia. 

“Kehadiran DAIKIN Proshop Showroom ini menegaskan langkah DAIKIN dalam memperluas pemasaran AC Home Central sebagai solusi tata udara yang menggabungkan performa dan rancangan desain yang modern,” ujar Shinji Miyata, Presiden Direktur PT. Daikin Airconditioning Indonesia dalam keterangannya.

DAIKIN Proshop Showroom sendiri merupakan penamaan DAIKIN bagi jaringan pemasaran yang berfokus pada AC Home Central DAIKIN. Menjadi solusi tata udara bagi hunian premium dan bangunan light commercial, sesuai namanya, keunikan AC ini ada pada sistem kerjanya yang mampu mengoperasikan beberapa unit indoor hanya dengan satu unit outdoor

Bersanding dengan ragam desain unit indoor yang modern sekaligus elegan untuk meningkatkan estetika ruang, AC ini semakin menjadi pilihan dengan performanya yang pula memberi perlindungan lebih pada kesehatan melalui filtrasi berlapis didalamnya. 

Lebih lanjut terkait AC Home Central DAIKIN sendiri merupakan lini premium perangkat penyejuk udara DAIKIN yang ditujukan bagi hunian modern dan kebutuhan bangunan light commercial seperti halnya café dan restoran.