Soroti Pidato Prabowo saat Pelantikan, ABP: Kami Bangga dan Siap Mengawal

Founder ABP Michael Umbas bersama Prabowo
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pidato politik Presiden Prabowo Subianto saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Gedung MPR DPR Senayan Jakarta, pada Minggu, 20 Oktober 2024 membawa optimisme untuk kemajuan Indonesia dalam lima tahun kedepan. 

“Kami akan menjalankan kepemimpinan negara dan bangsa Indonesia dengan tulus, dengan mengutamakan kepentingan seluruh rakyat Indonesia termasuk mereka yang tidak memilih kami,“ tegas Presiden Prabowo.

Hal ini tentunya menjadi optimisme dari semua masyarakat termasuk Relawan Arus Bawah Prabowo (ABP) yang merasa bangga terhadap agenda besar untuk rakyat dengan tidak membedakan agama, suku, ras, antar golongan bahkan terhadap pilihan politik pada saat pemilu yang lalu. 

“ABP bangga mendengar pidato politik Pak Presiden Prabowo yang sangat konsen terhadap keberpihakannya terhadap masyarakat banyak, yang disampaikan dengan penuh optimisme, semangat dan sangat lugas, kami sungguh bangga,” ujar founder ABP Michael Umbas.

Umbas mengatakan, keberanian Presiden Prabowo dalam membersihkan bangsa ini dari praktik – praktik penyalahgunaan kekuasaan dan akan melakukan bersih-bersih terhadap praktek korupsi dan sejenisnya perlu didukung dan dikawal.

Presiden Prabowo mengatakan, bangsa kita harus berani mengakui bahwa masih banyak terjadi kebocoran – kebocoran dari anggaran akibat penyimpangan yang terjadi. Keberanian ini harus kita dukung dan kawal sehingga bisa terwujud.

Selain itu, Presiden Prabowo menegaskan bahwa Indonesia harus segera swasembada pangan dalam waktu yang sesingkat singkatnya.