Rayakan HUT ke-60 Golkar, Jaro Ade Doakan Prabowo dan Ucapkan Terima Kasih ke Jokowi

Peringatan HUT Golkar Ke-60 tahun di Kabupaten Bogor
Sumber :

Kabupaten BogorHUT Ke-60 tahun, merupakan usia yang cukup matang bagi Partai Golkar. Sebagai partai politik senior, Golkar telah menelurkan putra putri terbaik Republik Indonesia. Mulai dari kepala daerah, menteri hingga presiden, sepertinya ini sinyal dari langit untuk Golkar kembali ke masa Keemasan. 

“Peringatan HUT Partai Golkar Ke-60 tahun di gedung DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor ini, dihadiri 3.000 kader-kader terbaik Partai Golkar Kabupaten Bogor,” ujar Ade Ruhandi alias Jaro Ade, Minggu, 27 Oktober 2024.

Sebagai kader yang telah puluhan tahun berkarir politik di Golkar, Jaro Ade yang juga calon wakil bupati Bogor memanfaatkan momentum HUT Golkar dengan melakukan tasyakuran atas dilantiknya presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

“Di momentum yang bahagia ini, mari kita doakan presiden dan wakil presiden kita yang baru dilantik pak Prabowo dan pak Gibran, agar selalu dalam lindungan dan bimbingan Allah SWT tuhan yang maha esa, agar selalu diberikan petunjuk untuk kebaikan, kemajuan dan kemakmuran negeri ini,” pinta Jaro Ade.

Jaro Ade bercerita, sebelum pak Prabowo menjadi presiden yang diusung Partai Gerindra, Prabowo merupakan tokoh politik penting di Partai Golkar. Oleh karena itu, Prabowo merupakan salah satu guru politik yang hingga kini masih menjadi panutan calon wakil bupati Bogor itu.

“Bukti kecintaan Prabowo terhadap Partai Golkar, terlihat dari komposisi Kabinet Merah Putih susunan menteri Prabowo-Gibran. Cukup banyak putra putri kader terbaik Golkar yang mendapatkan posisi di kementrian hari ini,” tutur Jaro Ade. 

Tidak lupa, Jaro Ade pun berterimakasih kepada Joko Widodo yang sudah purna tugas dan menyelesaikan Amanahnya menjadi presiden RI Ke-7. Memimpin 10 tahun bangsa Indonesia, Jokowi dianggap berhasil membuat perubahan yang luar biasa di mata seorang Jaro Ade.