Intip Keseruan Relawan ASR Nobar Final Euro di 17 Kabubaten & Kota se-Sulawesi Tenggara

Relawan menggelar Nobar Final Euro 2024 Bersama ASR
Sumber :

JakartaRelawan ASR atau Andi Sumangerukka mengadakan acara 'Nobar Final Euro 2024 Bersama ASR' yang tersebar di 17 Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara.

Salah satu Ketua Pelaksana acara Nobar di Kendari Zulkifli Manai mengatakan, kegiatan yang sponsori langsung oleh ASR ini dibuat sebagai bentuk kepedulian ASR terhadap warga dan khususnya anak-anak muda Sultra pecinta sepak bola, yang sedang merasakan euforia Euro 2024.

"Kegiatan nobar final euro 2024, yang kita laksanakan di 17 Kapubaten/Kota se-Sulawesi Tenggara adalah bentuk support dari sosok beliau (Andi Sumangerukka) yang mencintai olahraga khususnya sepak bola yang menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas," ucap Zul

Meskipun berhalangan hadir, ASR menyempatkan diri menyapa seluruh peserta nobar melalui saluran video. ASR juga memberikan pesan kepada warga Sultra untuk terus menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas.

Dzul berharap, ASR bisa terus memberikan support pada kegiatan-kegiatan lain yang berhubungan dengan olahraga.

"Kami berharap Pak Andi Sumangerukka bisa terus mensupport kegiatan-kegiatan olahraga khusunya untuk anak-anak muda millenial di Sulawesi Tenggara, tutupnya.