PON XXI Jadi Bukti Solid dan Guyubnya Anak Bangsa

Presiden Jokowi di PON XXI Aceh-Sumut
Sumber :

Jakarta – Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Prabu Revta Revolusi mengajak seluruh anak bangsa untuk melihat keberhasilan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-21. Prabu mengatakan, pelaksanaan PON XXI ini adalah tentang kerja keras dari seluruh elemen. 

Sejumlah elemen yang banyak bereperan adalah Para atlet dengan banyak raihan prestasi dan rekor, pelatih yang berhasil menelurkan bibit-bibit baru. 

“Dan yang tidak lupa harus kita beri apresiasi adalah panitia penyelenggara baik di Aceh maupun di Medan yang dengan semua keterbatasan dan kendala bekerja cepat memperbaiki untuk kemudian semua bisa berjalan hingga akhir,” ujar Prabu, Jumat, 20 September 2024 di Medan Sumut.

Pada kesempatan tersebut Prabu pun menegaskan bahwa PON XXI kembali membuktikan bagaimana seluruh anak bangsa selalu bersatu padu menghadapi tantangan untuk meraih prestasi.

“Hal tersebut menunjukkan bahwa PON ini menjadi simbol kebanggaan dan persatuan seluruh anak bangsa. Guyub dan solid dari anak bangsa dalam melakukan pekerjaan untuk negara. Dan ini harus kita apresiasi sebesar-besarnya,” ujarnya

Semoga kesuksesan penyelenggaraan PON 2024 di Aceh dan Sumut memberi kebanggaan kepada rakyat bukan hanya di Serambi Mekkah yang akan memperingati dua dekade bencana gempa dan tsunami pada 26 Desember 2024 nanti. Atau di Sumut yang terus mengasah diri menjadi salah satu pusat lahirnya atlet-atlet terbaik. 

“Tapi yang paling penting adalah kebanggaan kita semua sebagai anak bangsa. Bersatu Kita Juara!” Pungkas Prabu.