Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Sultra, ASR-Hugua Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Harmonis

Pasangan ASR-Hugua dapat nomor urut 2 di Pilkada Sultra
Sumber :

Sulawesi Tenggara – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  ASR-Hugua menyatakan kesiapan dan mengajak segenap masyarakat untuk bersatu dalam keberagaman untuk menciptakan harmoni pada Pilkada Sultra 2024.

Hal ini disampaikan setelah mereka mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara di Phinisi Ballroom Hotel Claro Kendari pada Senin 23 September 2024.

"Pada kesempatan yang baik ini saya bersama Ir. Hugua meyakini bahwa kita nanti akan memilih calon pemimpin terbaik, dan saya meyakini bahwa ke 4 calon ini adalah putera-puteri terbaik dari Sulawesi Tenggara” tutur ASR dikutip Selasa, 24 September 2024.

ASR di acara Konser Berkah Part 2 di Kolaka

Photo :
  • -

ASR juga menyampaikan pesan untuk mengajak masyarakat melaksanakan Pilkada dalam suasana yang damai dalam keberagaman.

“Mari kita berikan kesempatan kepada masyarakat kita untuk memilih pemimpin untuk mengawasi Sulawesi Tenggara yang penuh dengan keberagaman” ujar ASR

Sebagai penutup, ASR-Hugua berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat bersatu dan berpartisipasi aktif dalam proses demokrasi ini, menciptakan suasana yang kondusif demi masa depan Sulawesi Tenggara yang aman sejahtera dan religius.