Resmi Dilantik, Pengurus SEMMI Sumbar 2024-2026 Siap Jadi Mitra Strategis Pemerintah

Kepengurusan SEMMI Wilayah Sumatera Barat
Sumber :

Sumatera Barat – Sabtu, 28 September 2024 pengurus SEMMI wilayah Sumatera Barat periode 2024-2026 di bawah kepemimpinan Nopalion resmi lantik. Pelantikan yang dilangsungkan di Auditorium Gubernur Sumatera barat ini di hadiri  oleh bendahara umum PB SEMMI, Kepala Biro Kesejahteraan rakyat Sumatera Barat dan Pengurus  wilayah Syarikat Islam Sumatera Barat. 

Dalam pidatonya Nopalion menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemprov Sumatera Barat dan semua pihak yang telah membantu menyukseskan pelantikan SEMMI Sumatera Barat. 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semi pemprov Sumatera Barat dan semua pihak yang telah Memberikan support penuh baik moril maupun materil sehingga pelantikan kami dapat berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Nopalion, dalam keterangannya yang dikutip Senin, 30 September 2024.

Nopalion mengakui bahwa SEMMI di ranah minang ini memiliki tantangan yang besar dalam bergerak, karena baru 6 tahun ada di Sumatera Barat. Tetapi, lanjutnya, hal itu diyakini mampu dihadapi bersama melalui kolaborasi dan kerja sama dengan semua pihak.

“SEMMI Sumatera Barat akan membangkitkan dan membangunkan kembali seluruh cabang-cabang yang ada di Sumatera Barat" ucapnya.

Syarikat Islam Sumatera Barat sebagai induk dari SEMMI di Sumatera Barat menyampaikan bahwa mereka siap mendukung penuh semua program-program yang akan dilakukan oleh SEMMI ke depannya dan siap berkolaborasi memajukan Syarikat Islam dan mengembalikan kejayaan Syarikat Islam di Sumatera Barat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Hari Effendi Iskandar selaku sekretaris dewan wilayah Syarikat Islam Sumatera Barat,