Relawan Bison Gruduk Kota Serang, Menangkan Andra Soni-Dimyati di Pilkada 2024

Relawan Bison menggelar apel akbar di Kota Serang
Sumber :

Banten – Ribuan relawan Bison menggelar apel akbar yang ke enam kalinya yang di laksanakan di lapangan walataka, kota Serang, Banten, Minggu, 6 Oktober 2024. Apel akbar ini merupakan apel akbar yang terakhir kalinya setelah sebelumnya melakukan lima kali apel akbar di kota dan kabupaten di provinsi Banten.

“pada hari ini kita melaksanakan apel akbar yang ke enam kalinya, apel akbar ini merupakan bukti nyata kerja relawan bison untuk memenangkan pasangan Andra Soni-Dimyati untuk menjadi gubernur dan wakil Gubernur Banten tahun 2024-2029," kata Ginka Febrianti Ginting.

Ginka menambahkan, berakhirnya apel akbar ini bukan berarti berhenti sampai disini untuk memberikan dukungan kepada pasangan andrasoni-dimyati. Dia menyebut relawan Bison akan terus turun ke masyarakat guna melakukan sosialisasi visi-misi Andra Soni-Dimyati.

"Setelah ini kami akan turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi visi-misi pasangan Andra Soni-Dimyati dan mendengarkan aspirasi masyarakat yang nanti disampaikan kepada bang Andra Soni-Dimyati untuk dicarikan solusinya," jelasnya 

Apel akbar terakhir yang diselenggarakan di kota Serang, Banten ini selain dihadiri oleh calon wakil gubernur nomor urut dua, juga di hadiri oleh sejumlah influencer seperti Marcel, Celine dan juga Reski Aditia.