Dukungan Terus Menguat di Bombana, ASR-Hugua Optimis Bawa Sultra yang Sejahtera

Calon Gubernur Sulawesi Tenggara, Andi Sumangerukka
Sumber :

Bombana – Kampanye terbatas pasangan calon gubernur dan  wakil gubernur Sulawesi Tenggara nomor urut 2, Andi Sumangerukka (ASR) dan Hugua, berlangsung meriah di Kabupaten Bombana. 

Ribuan masyarakat memadati kampanye terbatas yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Kastarib, Kecamatan Poleang, Bombana dan menunjukkan dukungan yang terus menguat terhadap pasangan ini.

Tokoh masyarakat Wonua Bombana, juga menyampaikan dukungannya terhadap ASR-Hugua.

“Saya berterimakasih kepada ASR karena saya mengharapkan beliau jadi gubernur. Saya siap untuk memberikan dukungan. Tidak perlu kita berpengaruh kepada siapapun juga, Beliau (ASR-Hugua) banyak berkiprah di Sultra. Mari kita rame-rame Wonua Bombana untuk mendukung ASR-Hugua,” kata Salah satu tokoh masyarakat Andi Tasaka Rahman.

Sementara itu Haji Abdi yang juga merupakan tokoh masyarakat menambahkan, “Berbicara SDA kita sangat melimpah. Tinggal dibutuhkan seorang pemimpin yang bisa mengelola supaya masyarakat sejahtera dan Sultra maju. ASR-Hugua adalah perpaduan yang luar biasa,” ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, ASR-Hugua menyampaikan komitmennya untuk membawa masyarakat Sulawesi Tenggara yang maju dan sejahtera, dengan mengoptimalkan potensi sumber daya alam yang melimpah yang dimiliki Sulawesi Tenggara. 

Ia juga menegaskan adanya kesetaraan dapat terwujud di Sulawesi Tenggara yang terdiri antara wilayah daratan dan kepulauan. Dalam sambutannya, Andi Sumangerukka menyampaikan bahwa dirinya berkomitmen untuk masyarakat Sultra maju dan sejahtera.