Perkuat Layanan, PKSS Luncurkan Contact Center Terintegrasi
Jakarta – PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS), perusahaan terdepan dalam pengelolaan Sumber Daya Manusia (SDM), kini menghadirkan layanan Contact Center di nomor 1500399.
Contact Center ini beroperasi dari Gedung PKSS Assessment Center, Jakarta, dan dirancang sebagai saluran komunikasi resmi yang melayani berbagai kebutuhan informasi, dukungan layanan, serta penanganan respons secara lebih cepat dan terintegrasi.
Langkah ini merupakan bagian dari upaya strategis PKSS dalam membangun sistem pelayanan yang lebih profesional, adaptif, dan responsif terhadap dinamika kebutuhan bisnis serta harapan pelanggan.
Direktur Utama PKSS, Donny Permana, menyampaikan bahwa Contact Center ini bukan sekadar pusat informasi, tetapi juga menjadi wujud nyata dari profesionalisme, responsivitas, dan komitmen PKSS dalam memberikan solusi SDM terbaik bagi pekerja, mitra dan klien.
“Dengan hadirnya Contact Center PKSS dan nomor layanan 150399, perusahaan semakin siap melayani dengan lebih efisien, cepat, dan tepat sasaran. Contact Center ini diharapkan menjadi ujung tombak dalam memperkuat hubungan dengan mitra bisnis serta memastikan kepuasan pelanggan,” kata Donny, di Jakarta, Senin (21/4/2025) dalam keterangannya.
Dijelaskan, Contact Center PKSS dilengkapi berbagai fitur modern, termasuk sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM) canggih, layanan multichannel melalui telepon, chat, serta media sosial, teknologi panggilan otomatis untuk mempercepat respons, serta tenaga profesional terlatih dalam menangani kebutuhan dan keluhan pelanggan.
Pelanggan dapat mengakses layanan melalui berbagai kanal, seperti telepon di 150399 dan juga pelanggan dapat memanfaatkan platform Instagram dengan akun @PKSS.ID, Facebook di @Prima Karya Sarana Sejahtera, email melalui pksscare@pkss.co.id, serta layanan live chat di situs resmi PKSS.CO.ID,” paparnya.
PKSS yang telah beroperasi selama lebih dari 25 tahun saat ini memiliki 35 kantor cabang di seluruh Indonesia dan mengelola lebih dari 50.000 tenaga kerja. Perusahaan ini juga telah menjalin kemitraan dengan lebih dari 300 perusahaan di berbagai sektor industri, meliputi industri keuangan, agribisnis, perdagangan, kesehatan, logistik serta pemerintahan.
“Kami siap menghadirkan solusi terkait ketenagakerjaan, proses bisnis, serta knowledge process outsourcing,” lanjut Donny.
Dengan hadirnya Contact Center ini, Donny optimistis PKSS semakin memperkuat posisinya sebagai mitra strategis yang siap memberikan pelayanan sepenuh hati dan sebagai solusi SDM terpercaya bagi berbagai sektor industri di Indonesia.
PT Prima Karya Sarana Sejahtera (PKSS) merupakan perusahaan anak Yayasan Kesejahteraan Pekerja Bank Rakyat Indonesia (YKP BRI) dan Dana Pensiun BRI.
Sejak berdiri pada tahun 1999, PT PKSS terus berkembang sebagai perusahaan terbaik di bidang jasa pengelolaan Sumber Daya Manusia dan ketenagakerjaan melalui berbagai layanan solusi yang inovatif sesuai kebutuhan perusahaan Anda dan perkembangan zaman.
PT PKSS mendukung perusahaan mitra untuk tumbuh berkelanjutan dengan layanan solusi sumber daya manusia terpadu dengan jaringan kerja sebanyak 35 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.
Saat ini PT PKSS telah mengelola sumber daya manusia lebih dari 50.000 pekerja dan bersinergi dengan lebih dari 300 perusahaan baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), perusahaan swasta nasional maupun multinasional. Segmen bisnis yang dilayani oleh PKSS meliputi industri keuangan, agribisnis, perdagangan, kesehatan, logistik serta pemerintahan.