Review Buku Empowered Me (Mother Empowers): Ibu Berdaya Dimulai Dari Diri Sendiri

Buku Empowered Me (Mother Empowers)
Sumber :
  • Youtube / Hobi Baca

Cerita Kita – Menjadi sosok ibu adalah salah satu perjalanan dan bagian kehidupan perempuan. Tidak sedikit pula perempuan yang merasa kewalahan karena peran yang ia jalani, sehingga sering kali kurang memahami dirinya sendiri.

Cantik, Mama Muda Ini Malah Pilih jadi Pengedar Narkoba

Tak hanya itu beragam perspektif yang terbentuk di kalangan masyarakat soal peran seorang perempuan yang menjadi ibu menjadi salah satu faktor yang harus dihadapi.

Buku Empowered Me karya Puty Puar yang terbit pada tahun 2022 lalu dengan 174 halaman ini sangat cocok dibaca oleh para perempuan yang tetap ingin berdaya meski menjalani peran sebagai ibu di tengah masyarakat.

Nenek 80 Tahun Simpan Jasad Sahabatnya dalam Koper hingga Tersisa Tulang Belulang

Tiap perempuan tentunya mempunyai prinsip yang berbeda tentang bagaimana kehidupan yang dijalani setelah menikah. Ada yang menginginkan sebelum menikah harus mencari dan mengumpulkan banyak uang sampai setelah menikah nanti bisa fokus mengurus keluarga.

Namun ada juga yang punya prinsip bahwa setelah menikah dirinya harus tetap produktif berkarir. 

Emak-emak Tolak Maafkan Anaknya yang Diciduk Polisi Gegara Tawuran: Capek Tau!

Buku Empowered Me adalah salah satu buku bergenre non fiksi yang mengulas definisi ibu berdaya. Ada banyak fakta sosial dan penjelasan soal ibu yang berada di era digitalisasi.

Ada beragam perbandingan tentang persoalan perempuan pada zaman dahulu dan saat ini. Justru pehamaman kepada diri sendiri, peran apa yang dijalani, dan tujuan sebenarnya adalah sebuah dasar dan kepercayaan untuk pengambilan keputusan. 

Halaman Selanjutnya
img_title