Tersesat di Jalan Yang Benar, Buku Motivasi Untuk Para Pemimpi

buku tersesat dijalan yang benar
Sumber :
  • Istimewa

Cerita Kita –Seorang idealis memang membutuhkan banyak dukungan, support, usaha yang lebih banyak demi mencapai hal yang diinginkan. Meskipun tampaknya cita-cita tersebut mustahil, seorang idealis pantang untuk menyerah, berani mengambil resiko, hingga mampu merubah kelemahan menjadi kekuatan. 

Gabungan Aktivis dan Mahasiswa Tuntut KPK Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi di Lamongan

Beragam buku-buku motivasi banyak yang menghadirkan teori-teori serta cara meraih kesuksesan. Banyak juga diantaranya yang hanya melahirkan 'cara menjadi sukses' tetapi tidak dengan 'cara mempraktekkannya' di dunia yang lebih ekstrim ini. 

Padahal menjadi orang yang sukses bukan hanya langkah yang harus dilakukan, tetapi juga mindset, pendirian, konsistensi, keberanian, dan cenderung tampak 'gila' agar bisa meraih tujuannya. 

Satgasus Bareskrim Polri Dampingi Kemensos Periksa Dinsos Lamongan

Tersesat di Jalan Yang Benar, ditulis oleh Asti Musman, buku ini memberitahu fakta-fakta mengapa para lulusan terbaik jarang menjadi miliarder, mengapa orang-orang yang drop out dari kuliahnya menjadi pengusaha sukses, dan kisah-kisah orang gila yang mampu mengubah dunia. 

Didalamnya juga membahas bagaimana gilanya  sederet roll model para pengusaha kaya didunia seperti Mark Zuckerberg, Elon Mask, jack ma dan para Generalis lainnya. 

Jelang Wukuf, Lebih dari 1,5 Juta Jemaah Haji dari Seluruh Dunia Tiba di Arab Saudi

Buku yang dirilis tahun 2019 tersebut berani menyebutkan definisi kesuksesan. Terdapat sekitar 7 chapter dengan tema-tema yang berbeda. 

Memiliki 216  halaman, buku ini banyak membahas agar pembaca bisa mengerti bahwa jalan menuju sukses diawali dengan bagaimana kita memandang kesuksesan itu sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title