Film Indonesia The Big 4 Berhasil Pucaki Tontonan Non-Inggris Terbanyak ke-2

The Big 4
Sumber :
  • @timobros/Instagram

Cerita Kita –Film Indonesia, The Big 4 menjadi pembicaraan publik karena berhasil menorehkan prestasi luar biasa di Indonesia maupun dunia. Film besutan Sutradara Timo Tjahjanto ini berhasil masuk dalam daftar Top 10 global Netflix.

Bahkan pekan ini film yang dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Kristo Immanuel, Arie Kriting, Kristo Immanuel, Putri Marino dan Lutesha dan ini juga meraih posisi pertama sebagai film yang paling banyak ditonton pada pekan ini di Netflix. The Big 4 bahkan menjadi film non-bahasa Inggris ke-2 terbanyak ditonton di dunia dan terbanyak pertama di Indonesia.

Catatan torehannya bahkan menggeser posisi Guillermo del Toro's Pinocchio  dimana jumlah penonton The Big 4 meraih 16,4 juta jam penayangan sepanjang 12-18 Desember 2022.  

Sinopsis Film The Big 4

The Big 4 masuk daftar 10 top netflix di 53 Negara ini merupakan film yang mengangkat genre komedi dan laga. Menceritakan tentang sekelompok mantan pembunuh bayaran dengan seorang Detektif yang terlibat dalam mengungkap kasus pembunuhan.

Seorang Detektif bernama Dina yang diperankan oleh Putri Marino, berusaha untuk mengungkap kematian ayahnya yang misterius. Ia mendapatkan petunjuk tentang misteri kematian ayahnya hingga menuntun Dina ke sebuah tempat bernama  pulau Bersi.

Namun ternyata Dina menemukan identitas gelap ayahnya di pulau tersebut yang selama ini terpendam. Sang ayah adalah seorang pemimpin organisasi pembunuh bayaran. Sayangnya keberadaan Dina mulai diketahui musuh-musuh ayahnya.

Untuk menghadapi para musuh sang ayah, Dina kemudian bertemu dan bekerja sama dengan 4 mantan pembunuh bayaran sekaligus mantan bawahan ayahnya yang pernah dilatih. Empat mantan murid ayah Dina tersebut terdiri dari Topan (Abimana Aryasatya) yang merupakan seorang leader, Jenggo (Arie Kriting) sang Sniper jitu, Pelor (Kristo Emmanuel) si paling polos, dan Alpha (Lutehsa) dengan karakter bengisnya.

Mereka bekerjasama menyingkirkan ego masing-masing agar bisa mengalahkan musuh sang pemimpin dan menyelidiki kematian ayah Dina untuk mendapatkan titik terang.

Tayang di 15 Desember 2022, The Big 4 juga menghadirkan aktor-aktor ternama seperti Marthino Lio, Budi Ros, Marsha Timothy, Michelle Tahalea, dan aktor lainnya. Film The Big 4 juga memperlihatkan keindahan yang ada di Indonesia dengan mengambil setting di kawasan Indonesia bagian timur.

Breaking News! Pesawat Jatuh di Kawasan BSD Serpong, 3 Orang Jadi Korban