Film Balada Si Roy: Kisah Remaja 80-an Ternyata Adopsi Novel, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Film Balada Si Roy
Sumber :
  • Instagram / idnpictures

Cerita Kita – Pada akhir tahun dan menyambut tahun yang baru industri film Indonesia cukup banyak menghadirkan berbagai film dengan banyak genre. Salah satu film yang bakal tayang di awal tahun 2023 yakni Balada Si Roy

Merinding, Rekaman Suara Vina Cirebon yang Merasuki Sahabat Ungkap Rahasia Kematian

Official trailer film baru Balada Si Roy resmi tayang pada 15 Desember 2022 lalu. Untuk menikmati libur di tahun yang baru tidak ada salahnya memasukkan Balada Si Roy ke dalam daftar film yang akan ditonton. 

Cukup banyak aktor dan aktris muda Indonesia yang bakal beradu akting lewat film Balada Si Roy yang di produksi oleh IDN Pictures ini. 

Lewis Hamilton Punya Tekad Siap Terjun di Dunia Film Usai Pensiun

Deretan pemeran dalam film Balada Si Roy diantaranya ada Abidzar Al-Ghifari, Bio One, Febby Rastanty, Zulfa Maharani, Sitha Marino, Jourdy Pranata, Omara Esteghlal, Yusuf Mahardika, Lulu Tobing, Dede Yusuf, Marthino Lio, Tanta Ginting, dan lainnya. 

Film Balada Si Roy merupakan sebuah kisah yang diadaptasi dari novel ternama yang ditulis pada tahun 1980 an dan berlatar di tahun yang sama.

Jika Ini Dilakukan, Pangdam Cenderawasih sebut TNI Bisa Hancurkan KKB dalam Sekejap

Penulis novel Balada Si Roy Gol A Gong menceritakan kehidupan seorang tokoh  bernama Roy Boy Haris yang diperankan oleh Abidzar Al-Ghifari. 

Sosok Roy merupakan seorang remaja yang susah diatur. Dirinya adalah murid baru pemberontak yang harus beradaptasi dengan kehidupan barunya di Kota Serang.

Halaman Selanjutnya
img_title