Live-Action Adaptasi How to Train Your Dragon Akan Hadir di Bioskop Tahun 2025

How to train your dragon
Sumber :
  • @Dreamworks/Instagram

Cerita Kita –Adaptasi live-action dari “How to Train Your Dragon” akan tayang di bioskop pada tahun 2025. Dean DeBlois, penulis sekaligus menyutradarai trilogi animasi — “How to Train Your Dragon” tahun 2010, “How to Train Your Dragon 2” tahun 2014 dan “How to Train Your Dragon: The Hidden World” tahun 2019 — kembali menulis dan menyutradarai season terbaru Ini dijadwalkan akan rilis pada 14 Maret 2025.

Rekor Penayangan The Last Of Us

"How to Train Your Dragon" yang berhasil mendapatkan nominasi Oscar ini mengambil latar sebuah desa mitos Viking di Berk. Berfokus tentang petualangan seorang remaja bernama Hiccup yang berteman dengan naga yang dia panggil Toothless. Serial fantasi ini didukung oleh Universal dan DreamWorks serta berdasarkan buku-buku karya Cressida Cowell, telah menghasilkan lebih dari $1,6 miliar di seluruh dunia.

Perjalanan mereka telah menghasilkan tiga serial TV — “DreamWorks Dragons,” “Rescue Riders” dan “The Nine Realms” dan “How to Train Your Dragon on Ice .” Sebelum "How to Train Your Dragon", DeBlois bekerjasama dengan Chris Sanders di "Lilo & Stitch" Disney setelah pertama kali berperan sebagai co-head of story dalam film "Mulan" tahun 1998. 

Brutal! Warga Depok Dibacok hingga Kritis, Komplotan Pelaku Duduga Masih Remaja

Selain menulis dan menyutradarai, DeBlois juga akan berperan sebagai produser. Marc Platt, yang mendapatkan nominasi film terbaik untuk "La La Land," "Bridge of Spies" dan "Trial Of The Chicago 7," juga akan memproduksi film tersebut untuk perusahaannya yang berbasis di Universal, Marc Platt Productions, bersama Adam Siegel, presiden dari Marc Platt. Produksi. Platt saat ini sedang memproduksi adaptasi film Universal "Wicked", yang disutradarai oleh Jon M. Chu dan dibintangi oleh Ariana Grande dan Cynthia Erivo.