Drama Korea The Uncanny Counter Season 2 Segera Tayang, Bagaimana Perjalanan So Mun berlanjut?

The Uncanny Counter 2
Sumber :
  • Instagram/@netflixkr

Cerita KitaDrama korea 'The Uncanny Counter' musim kedua diumumkan akan segera tayang di tahun 2023 ini. Pasca sukses di season pertamanya pada tahun 2021 lalu, The Uncanny Counter 2 akan kembali hadir dengan perjalanan baru.

Keutamaan Puasa Tasua, Asyura, dan Amalan yang Bisa Dilakukan Pada Bulan Muharram

The Uncanny Counter 2 dengan tajuk Counterpunch ini diketahui merupakan adaptasi dari salah satu Webtoon yang berjudul Kyeongirowoon Soomon. 

Dilansir dari berbagai sumber, selain pemeran yang ada di season sebelumnya kali ini The Uncanny Counter 2 terdapat beberapa bintang baru. Seperti Jin Sun Kyu, Kang Ki Young, Yoo In Soo, serta Kim Hieora.

5 Deretan Selebriti Ini Ikut Tren Ala Barbie di Dunia Nyata

Namun kelima pemain utamanya masih tetap hadir diantaranya Kim Sejeong, Jo Byeong Kyu, Yoo Jun Sang, Yeom Hye Ran, dan Ahn Suk Wan.

Bagi anda yang sebelumnya pernah menonton serial drama korea The Uncanny Counter, tentu mengetahui bahwa tontonan satu ini memiliki genre aksi, fantasi, dan misteri di tengah kehidupan modern. 

Jangan Sampai Iritasi, Begini Cara Pakai Retinol yang Tepat

Dalam drama ini, kisah sekelompok orang yang dijuluki sebagai 'Counter' mempunyai misi untuk memburu roh jahat. Dimana masing-masing diantara mereka juga memiliki kemampuan khusus.

Halaman Selanjutnya
img_title