Relawan Bison Kumpul di Lebak, Kenalkan Program Sekolah Gratis Andra-Soni

Relawan Bison Kampanyekan Andra-Soni di Lebak
Sumber :

Lebak – Ribuan relawan bison yang merupakan relawan dari pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Andrasoni-Dimyati menggelar kampanye di kawasan Lebak, Banten, Sabtu 27 Oktober 2024.

Survei Pilkada Kaltim, Elektabilitas Rudy-Seno 57,9% Kalahkan Isran-Hadi

Kampanye yang bertemakan kampanye Asoy Bison Indonesia ini dihadiri sejumlah artis seperti Marcel Widiyanto, Celine dan calon gubernur Banten Dimyati Natakusumah. Warga sangat antusias mengikuti jalannya kampanye.

Selain dihibur dengan artis ibu kota warga juga bisa menceritakan keluhannya kepada calon wakil gubernur Banten nomor urut dua.

Cawabup Bogor Jaro Ade Bakal Manfaatkan Lahan Bekas Tambang untuk Ditanami Pohon Bambu

"Bison pertama kalinya menginjakkan kakinya ke Lebak Banten bersama bang Dimyati calon wakil gubernur Banten juga hadir beberapa influencer seperti Marcel dan Celine kami mendengarkan langsung masyarakat berkeluh kesah dengan bang Dimyati dan dicarikan solusinya,"ujar Ginka febrianti Ginting ketua bison Indonesia 

Ginka menjelaskan kampanye di Lebak ini untuk memperkenalkan semua program, terutama program sekolah gratis dan anti korupsi yang menjadi program unggulan pasangan Andra Soni-Dimyati kepada masyarakat Lebak.

Survei LSI: Mayoritas Masyarakat Nilai Pram-Doel Unggul Saat Debat

“Mayoritas desa tertinggal itu ada di daerah Lebak jadi kami bergerak untuk memperkenalkan program bang Andra-Dimyati untuk membangun poros desa terutama nelayan dan petani," jelasnya

Setelah kampanye ini, relawan bison akan turun langsung ke masyarakat Lebak untuk mendengarkan apa yang menjadi permasalahan selama ini di wilayah lebak-banten.