Gus Samsudin, Viral Karena Perseteruan dengan Pesulap Merah, Diduga Alami Gangguan Jiwa

Gus Samsudin
Sumber :
  • @Gus_Samsudin_Jadab/Instagram

Cerita Kita –Siapa yang tidak kenal dengan Gus Samsudin, sang Youtuber dan pelaku spritual, dan pernah konflik dengan pesulap merah.

Kini Gus Samsudin, diduga mengalami gangguan jiwa, bertingkah tak seperti biasanya hingga mengaku namanya Syekh Marzuki.

Gus Samsudin sudah jarang terdengar kabarnya sejak kasus perseteruan dengan Pesulap Merah semakin meredup. Pesulap Merah adalah julukan untuk Marchel Radhival, seorang Youtuber yang membuat konten tentang sulap dan dukun.

Pemilik nama lengkap Gus Samsudin Jadab adalah ahli spiritual di Jawa Timur sekaligus pemilik atau pendiri Padepokan Nur Dzat Sejati di Blitar, Jawa Timur.

Gus Samsudin didatangi orang untuk berobat, termasuk oleh seorang wanita yang mengaku bernama Balena, yang mengaku tarif pengobatan kemahalan.

Sosok Gus Samsudin mulai dikenal publik saat memperlihatkan aksinya mengobati orang sakit.

Selain itu, ia juga mengusir makhluk halus di tempat-tempat angker Kini, muncul kabar kondisi terbaru Gus Samsudin.

Gus Samsudin diduga mengalami gangguan jiwa dan menjalani proses pemulihan di Pesantren Condromowo, Ngawi Jawa Timur. Pensantren ini menolong orang-orang dengan gangguan jiwa.

Kabar mengenai Gus Samsuddin terungkap melalui video yang beredar. Video memperlihatkan tingkah laku tak biasa dari Gus Samsudin.

Gus Samsudin terlihat hanya mengenakan sarung dan rambutnya terurai seperti tak terurus.

Kue Petulo, Sajian Khas Jawa Timur Yang Legit