Sepak Terjang Riezky Aprilia, Cawagub Eddy Santana di Pilgub Sumsel 2024

Cawagub Sumsel nomor urut 2, Riezky Aprilia
Sumber :

Palembang – Belum banyak yang tahu calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor urut 2 Riezky Aprilia sangat berdedikasi dalam memperjuangan pertanian dan perikanan di Sumsel. Hal itu Riezky Aprilia perjuangkan selama dirinya menjabat menjadi anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan selama periode 2019-2024. 

Bursah Zarnubi-Widia Ningsih Unggul dalam Survei LKPI untuk Pilkada Lahat 2024

Selama berada di Komisi IV DPR RI, Riezky Aprilia selalu terlibat dalam kebijakan yang menjaga keseimbangan antara pembangunan ekonomi, pertanian, lingkungan hidup dan kehutanan di Sumsel. Ia pun kerap turun langsung ke lapangan untuk menyerap aspirasi dan membantu masyarakat. 

Ada beberapa program kerja yang selalu dilakukan Riezky Aprilia selama menjadi Anggota DPR RI, di antaranya adalah melakukan pembinaan kelompok perempuan tani,  memberikan bantuan sapi dan alat-alat untuk bertani, memberikan bantuan bibit ikan, dan masih banyak lainnya. 

LKPI: Paslon Sujiwo-Sukiryanto Berpotensi Menang Besar di Pilkada Kubu Raya

Dengan pengalaman tersebut, cucu dari Zamzami Ahmad ini berkomitmen dan yakin bisa membawa Sumsel menjadi provinsi yang lebih maju, berdaya saing, dan berkelanjutan bersama Eddy Santana Putra. 

Fokus keduanya adalah  ingin meningkatkan kesejahteraan masyarakat, pengembangan ekonomi kreatif, serta transparansi pemerintahan.

Tampil Apik saat Debat, Elektabilitas Abdul Razak-Sri Suwanto Ungguli 3 Rivalnya di Pilgub Kalteng

Mengusung tagline ‘ERA BARU Sumatera Selatan CERAH (Cerdas, Sehat Sejahtera)’, Riezky Aprilia bersama Eddy Santana Putra siap menghadirkan perubahan yang dibutuhkan untuk Sumatera Selatan di masa depan.

Bersama Eddy Santana Putra, Riezky Aprilia juga menyiapkan beberapa program utama untuk memajukan kesejahteraan masyarakat Sumsel, yaitu dengan menjamin adanya program berobat dan sekolah gratis untuk masyarakat.

Halaman Selanjutnya
img_title