SPSL Komitmen Tingkatkan Layanan Logistik Melalui "Customer Hearing"
Jakarta – PT Pelindo Solusi Logistik (SPSL) sebagai Subholding BUMN Kepelabuhanan Pelindo pada klaster logistik dan hinterland development terus meningkatkan pelayanan logistik demi mendukung pertumbuhan ekonomi dan perdagangan di Indonesia.
Untuk itu, SPSL telah menyelenggarakan kegiatan SPSL Customer Hearing Tahun 2024 15-16 Agustus di Bandung, Jawa Barat, sebagaimana keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis
Kegiatan itu merupakan acara tahunan yang dilakukan oleh SPSL sebagai apresiasi kepada para pelanggan kunci sekaligus berdiskusi untuk berbagai masukan, saran bahkan menerima keluhan dari para pengguna jasa.
Direktur Komersial dan Teknik SPSL Ruri I. Rachmaputri mengapresiasi sebesar-besarnya atas kepercayaan seluruh pengguna jasa yang telah setia memilih SPSL Group sebagai mitra logistiknya, yang mana beberapa pelanggan sudah bermitra dengan SPSL Group lebih dari 10 tahun.
Menurutnya, program SPSL Customer Hearing 2024 merupakan wujud komitmen perusahaan untuk pelayanan yang lebih baik serta meningkatkan customer experience dalam berinteraksi dengan SPSL Group.
"Melalui program ini, kami bisa mengetahui langsung kebutuhan, saran, dan keluhan para pengguna jasa guna meningkatkan kualitas pelayanan ke depan. Kami menyadari bahwa pengguna jasa adalah mitra sekaligus konsultan terbaik bagi SPSL dan Pelindo Group dalam meningkatkan dan mengembangkan layanan,” ujar Ruri.
Ia menjelaskan, SPSL Customer Hearing 2024 itu dilaksanakan dengan melibatkan para pengguna jasa SPSL berikut anak perusahaannya.